Mengapa Siswa SMP Senang Bermain Games Online?

Game Online merupakan salah satu jenis Video Game yang dimainkan menggunakan internet dan biasanya bersama orang lain atau teman-teman. Game online pertama kali dibuat pada tahun 1970, contoh-contoh game online adalah sebagai berikut,
-Counter Strike
-Mobile Legends
-Krunker
-Pubg

Game Online dapat dibagi menjadi beberapa jenis seperti: 
FPS(First Person Shooter), RTS(Real Time Strategy Game), MOBA(Multiplayer Online Battle Arena ame), MMO(Massively Multiplayer Online Game), RPG(Role Playing Game).

Berikut beberapa platform online game:
Console(PlayStation, XBOX, DLL), Browser Games(Crazy Games, Friv, io, DLL), DLL

Tanpa ragu, jaman sekarang game online sangatlah populer di kalangan anak muda dan remaja. Dan untuk sebagian besar anak muda game online sangatlah berdampak terhadap masa depan mereka, pertumbuhan mereka, dan nilai-nilai mereka di sekolah. 

Game-game yang dimainkan oleh anak muda juga sangat merdampak terhadap pertumbuhan otak mereka dan itu juga sangat bergantung jenis dan tipe game yang dimainkan

Mengapa Siswa SMP Senang Bermain Games Online?

Untuk menjawab pertanyaan ini, saya akan memaparkan opini saya sendiri, dan opini teman-teman saya.

Opini Teman Saya
-Ghifari: Karena main game merupakan sesuatu yang menyenangkan dan dapat menghilangkan kebosanan serta menghilangkan kegabutan, menurut dia, game seru karena game yang ia main menantang dan sering update jadi sang pemain tidak bosan.\
-Bonita: Karena main game menyenangkan dan main game merupakan hobi sejak kecil.

Opini saya: Main game merupakan hall yang menyenangkan dan dapat menghilangkan kegabutan dan kebosanan, saya suka main game karena game sangatlah seru karena memiliki berbagai keunikan tantangan, DLL. Walaupun saya sekarang sudah tidak main game karena tidak ada waktu, tapi menurut saya game dapat meningkatkan kreativitas, memberi inspirasi serta ide.

Ini Merupakan artikel tentang dampak game yang berisi kekerasan terhadap kita:

Bermain video game kekerasan oleh remaja dikaitkan dengan peningkatan agresi fisik dari waktu ke waktu, menurut meta-analisis Dartmouth yang diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences (PNAS).

Bermain video game kekerasan oleh remaja dikaitkan dengan peningkatan agresi fisik dari waktu ke waktu, menurut meta-analisis Dartmouth yang diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences (PNAS).

Bermain video game kekerasan oleh remaja dikaitkan dengan peningkatan agresi fisik dari waktu ke waktu, menurut meta-analisis Dartmouth yang diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences (PNAS).
Bermain video game kekerasan oleh remaja dikaitkan dengan peningkatan agresi fisik dari waktu ke waktu, menurut meta-analisis Dartmouth yang diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences (PNAS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Kenaikan Kelas

Liburan Akhir Semester Satu

Resensi Buku Menulis Setiap Hari