Liburan Kenaikan Kelas

Liburan Sekolahku yang Menyenangkan
 Assalamualaikum Wr. Wb.

Setelah melewati PAS dan minggu untuk membenarkan nilai, mengumpulkan tugas terlambat, melakukan berbagai remedial, penerimaan rapot, dan melaksanakan Pameran Seni kelas 7, serta menyaksikan Drama Kelas, atau disingkat DramKel kelas 8. Kami akhirnya diberi liburan, bukan liburan yang biasa tetapi liburan kenaikan kelas. Jadi, hari ini saya akan menceritakan tentang liburanku yang amat sangat menyenangkan, setidaknya untuk sebagian besar liburannya.
 Ketika hari terakhir kelas tujuh pada akhir pameran, saya berasa sangat senang tetapi jugasedih karena bakal berpisah dengan teman sekelas. Walaupun itu bukanlah hal yang buruk, hanya saja saya sangat senang dengan teman-temanku dan kelasku pada kelas 7. Nah, Sekarangkan udah liburan lalu nanti waktu masuk udah bertemu dengan teman sekelas baru dan entah akan menjadi kelas 8 apa. Ketika sampai rumah setelah penerimaan rapot dan pameran yang melelahkan dan membosankan walaupun terjadi beberapa perihal yang menarik, yang saya lakukan hanyalah nonton youtube karena sekarang saya sudah jarang sekali main game. 
 Ketika hari pertama liburan dtang, saya langsung semangat karena ada banyak hal yang ingin kucoba dan kualami. Jadi, pada hari sabtu saya pagi-paginya langsung bersepeda ke ancol karena rumah saya tidak terlalu jauh dari ancol, untuk saya bersepeda ke ancol bukanlah halyang baru karena saya sudah beberapa kali  berkunjung ke ancol dengan bersepeda. Tetapi kali ini yang menjadi pengalaman baru adalah route pulangnya, saya melalui seperti jalanan hijau dipinggir jalan raya. Pada Sore harinya saya mencoba untuk menggunakan drone, untuk beberapa bulan saya udah memilki drone, hanya saja belum pernah digunakan. Untuk menggunakan drone, saya pergi kelapangan dan mencoba drone bersama kakakku dengan diawasi ayahku, setelah berhasil menerbangkan drone kita akhirnya kehabisan baterai untuk drone dan segera pulang.
 Selama sisa liburan semua yang saya lakukan hanyalah main laptop, pergi keluar rumah menemani ibuku, pergi nobar dengan teman-temanku, dengan ayahku, dan dengan kakakku dan teman-temannya. Tetapi selain itu ketika mendekati masuk kembali kesekolah, saya membantu memasang PC dan TV yang sekarang stelah sekian lamanya bisa digunakan lagi. Dan juga pada Sabtu hingga Senin pada minggu pertama liburan Saya pergi bersama keluargaku ke Bandung, kecamatan lembang dan kita menginap di Cipaku Garden Hotel. Ketika disana Saya sangat tenang dan senang karena udara sejuk dan ketenangan yang ada disana, di Bandung kita juga memancing dan mengunjungi kampus lama ITB(Institut Teknologi Bandung) karena insyallah saya akan mendapat kuliah disana.
                                                           Cipaku Garden Hotel, Bandung
Jadi yaa... seru sih ya liburannya tapi waktu minggu kedua setelah ke Bandung mulai kurang seru, yaah bukan masalah nggak pergi kemana-mana karena sebenarnya saya lumayan suka pergi keluar tetapi selama beberapa hari saya tidak bisa tidur jadi jam tidur saya sedikit kacau sehingga ketika kembali masuk sekolah saya agak kurang tidur.
Selain Semua pengalaman-pengalaman saya yang baru saya juga belajar berbagai hal yang baru mulai dari cara menanggapi berbagai masalah, contohnya adalah ketika saya menerbangkan drone, sesuatu yang tidak terduga terjadi. Yaitu, ketika dronenya di start tiba-tiba dronenya terbang lebih tinggi dari yang diperingatkan jadi saya panik dan mencoba menangkapnya tetapi tidak berhasil sehingga terkena luka yang masih berbekas hingga sekarang.
Selain Belajar melalui pengalaman saya juga belajar berbagai hal tentang Blender.
Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday

Sekian cerita dari saya, Terimakasih Telah Membaca

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Akhir Semester Satu

Resensi Buku Menulis Setiap Hari