Liburan Akhir Semester Satu


Halo kembali guys dengan saya Farrel, pasti sebagian besar dari kalian yang masih seorang pelajar sudah kembali masuk sekolah kan? Nah, hari ini saya akan menceritakan liburan saya yang sangat seru… walaupun agak bosen sih. Pada hari Jumat tanggal 20 Desember 2019 saya mengambil rapot saya dengan Ibu saya di kelas 8C dari Wali Kelas saya, Bu Wiwit. Setelah mengambil rapot dan melihat nilai saya langsung pulang, dari sini bisa dikatakan sudah mulai liburan. Esok harinya saya lega sudah selesai semester 1 kelas delapan dan akhirnya bisa istirahat.

Pada tanggal 21 Desember saya kira saya bisa bersantai dan melakukan apa yang ingin kulakukan dengan bebas, pada saat itu saya ingin bermalas-malas dulu untuk sehari atau dua. Ternyata saya salah, Ibu saya langsung mengajak saya untuk menginap di rumah nenek saya, yaa… saya tidak bisa menolak karena saya tidak sering bertemu nenek saya. Jadinya pada hari minggu saya berangkat ke rumah nenek saya bersama ibu saya pada jam 7 malam. Ketika sampai rumah nenek saya langsung makan malam dan ganti baju tidur karena saya sudah mandi sebelum berangkat, tidak lama kemudian om saya datang. Kita semua mengobrol dan menonton TV sampai jam 11, setelah saya sadar jam, saya langsung ke kamar dan tidur.

Saya terbangun jam 5 dan solat subuh lalu tidur lagi. Kemudian saya terbangun lagi jam 9 lalu saya langsung makan lalu mandi, setelah itu saya menonton youtube dan main PS (Play Station) sampai jam 2, saya hanya bergerak untuk makan dan solat. Pada sekitar jam 2 lewat kakak saya sampai kerumah nenek saya dari pelantikan PMR. Selama saya dirumah nenek saya (sampai hari senin) saya hanya bermalas-malasan dan tidur lebih malam dari biasanya, pada hari terakhir menginap saya mengikut tante saya ke kantornya. Esok harinya, hari selasa saya kembali bermalas-malasan dirumah.

Hari rabu tanggal 25 Desember 2019 saya hanya bermalas-malasan dirumah sampai sore, karena malamnya saya makan malam bersama keluarga di Abunawas. Besoknya saya pergi ke Mall Artha Gading bersama ayah dan kakak saya untuk bowling, kita bermain dua game, setiap kalinya kakak saya mendapatkan nilai paling rendah dan saya dan ayah saya bertukar tingkat jumlah nilai dari juara dan kedua selama dua game. Setelah selesai bowling, kita makan siang lalu belanja dan akhirnya pulang. Hari Jumat saya hanya bermalas-malasan menonton youtube, besoknya saya pergi keluar rumah pada jam 8 pagi untuk pergi bersama kakak saya dan teman-temannya kerumah salah satu mereka. Disana kita nonton bareng, main basket bareng, dan main Beat Saber dengan VR (Virtual Reality) yang teman kakak saya memiliki. Malamnya saya belanja dengan ibu saya karena saya ingin memasak besoknya.
Image result for bowling kelapa gading
Mall Artha Gading Bowling
Esok harinya saya memasak kentang, ikan, dan broccoli dengan beberapa saus. Makanannya saya jadikan bahan fotografi dan akhirnya dinikmati oleh ibu saya dan saya, sayangnya Ayah saya tidak nikmat memakannya karena menuang saus terlalu banyak. Kemudian Saya hanya bermalas-malasan sampai tanggal 1 Januari, bahkan pada tahun baru saya hanya tinggal dirumah dan tidur malam. Untuk seminggu kemudian saya belajar menyetir mobil sehingga sekarang sudah bisa, selama belajar menyetir saya menjadi produktif dan untuk beberapa hari saya sempat ke perpusnas dan pergi ke Pacific Place bersama ibu saya.

Terimakasih Telah Membaca

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Kenaikan Kelas

Resensi Buku Menulis Setiap Hari